Pembagian BLT-DD Gelombang III Hanya Mencukupi Satu Kalli di Desa Sembiran

Ni Wayan Suseni Ariantini 27 Oktober 2020 13:53:10 WITA

Selasa, (27/10) Musdessus yang diselenggarakan di Aula Kantor Perbekel Desa Sembiran, rapat yang dihadiri oleh Perbekel, Perangakat Desa Sembiran, Ketua beserta Anggota BPD, turut hadir Ketua LPM serta Pendamping Desa yang mengikuti jalannya rapat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya pencegahan Covid-19.  

Dalam rapat tersebut telah disepakati bahwa Pembagian BLT-DD gelombang ke-III dapat di laksanankan hanya Satu Kali saja di Bulan Oktober. Sebagai informasi, pendapatan Dana Desa di Tahun Anggaran 2020 yang diterima sejumlah Rp. 1.276.617.866,66 telah terealisasi sejumlah Rp. 1.122.352.150,-, sehingga hanya tersisa Rp. 154.265.716,66. Jumlah ini sudah termasuk silpa tahun lalu. Dari sisa dana tersebut masih ada kegiatan yang harus dijalankan meliputi honorarium, PMT dan kegiatan rutin dibidang pendidikan dan kesehatan.

Setelah ditelusuri anggaran akhirnya kesepakan Pemdes,BPD, LPM dan tokoh Masyarakat, hanya bisa di lakukan sampai dengan bulan Oktober karena kegiatan sudah banyak terealisasi dibidang kesehatan dan pendidikan. 

 

 

Komentar atas Pembagian BLT-DD Gelombang III Hanya Mencukupi Satu Kalli di Desa Sembiran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sembiran

tampilkan dalam peta lebih besar