Pembagian 25 Paket Sembako untuk Lansia dan Balita di Desa Sembiran

Administrator 06 Desember 2021 13:42:28 WITA

Kamis, 2 Desember 2021 bertempat TP PKK Kabupaten Buleleng yang didampingi TP PKK Kecamatan Tejakula, TP PKK Desa Sembiran, Perbekel Sembiran, Perangkat Desa bertempat di aula kantor Desa Sembiran Pembagian paket sembako kepada para lansia serta penyerahan batuan paket pemberian makanan tambahan (PMT) kepada balita di Desa Sembiran yang bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus Provinsi Bali dimana pembagian paket sembako dan PMT ini merupakan program dari TP PKK Kabupaten Buleleng.

Paket sembako lansia ini berisikan 5kg beras, 2 Kg gula Pasir, 1kg Kacang ijo dan 1 Liter minyak goreng yang di berikan kepada 25 lansia yang  ada di desa Sembiran diantaranya 6 lansia di dusun Kawanan, 5 lansia di dusun Dukuh, 5 lansia di dusun Kanginan, 4 lansia di dusun Anyar, 3 lansia di dusun Panggung dan 2 lansia di dusun Bukit Seni.

Paket pemberian makanan tambahan (PMT) berisikan Susu dan Biskuit yang diberika kepada Balita Gizi kurang yang ada di desa Sembiran diantaranya 5 balita di dusun Kawanan, 3 balita di dusun Dukuh, 6 balita di dusun Kanginan, 5 balita di dusun Anyar, 3 balita di dusun Panggung dan 3 balita di dusun Bukit Seni.

Pemberian Sembako ini hanya sebagai perangsang bagi lansia dan balita dan bermanfaat. Kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetep memeperhatikan protokol kesehatan yakni memakai masker, penggunaan hand sanitizer, serta mencuci tangan.

Komentar atas Pembagian 25 Paket Sembako untuk Lansia dan Balita di Desa Sembiran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sembiran

tampilkan dalam peta lebih besar